Selasa, 18 Mei 2010

LONG DISTANCE

banyak sekali pasangan yang terpaksa harus mengakhiri hubungan cinta mereka hanya karena terpisah jarak dan waktu. Namun sebenarnya hal itu tidak perlu terjadi.
Menurut kami, hubungan jarak jauh bukanlah suatu hambatan untuk tidak menjalin cinta, namun ini merupakan tantangan untuk kita, untuk belajar saling mempercayai, untuk meningkatkan kesetiaan kita.

Hubungan jarak jauh juga dapat mengajarkan kita untuk belajar menghargai arti sebuah pertemuan. mungkin untuk pasangan biasa, intensitas pertemuan adalah hal yang menyenangkan namun lebih ke arah biasa saja,tapi bagi seseorang yang mengalami hubungan jarak jauh pertemuan menjadi sangat berarti, kami tidak lagi memikirkan sesering apa kami bertemu, karena kualitas pertemuan lah yang selalu kami timbulkan.
sesingkat apapun pertemuan kami, kami akan selalu berusaha menjadikan saat itu menjadi yang terindah.

Hal itu juga yang menyebabkan kami tidak menyia-nyiakan waktu untuk sekedar bertengkar. mungkin berbeda dengan pasangan yang biasanya. tapi itulah yang kami rasakan selama kami menjalani hubungan jarak jauh. Tapi ada hal yang harus diperhatikan yaitu, kesetiaan, dan kejujuran. Karena itulah kunci dari berjalannya suatu hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar